Himpunan Mahasiswa Jurusan Biologi Sukses Gelar MUBES Periode 2020-2021

Oleh: Ilyas H. Husain . 9 Januari 2021 . 19:21:31

Himpunan Mahasiswa Jurusan Biologi FMIPA Universitas Negeri Gorontalo telah merampungkan kegiatan Musyawarah Besar (Mubes), tepatnya Sabtu 20 Januari 2020. Bertempat di Aula FMIPA Universitas Negeri Gorontalo, kegiatan Mubes ini mengusung tema "Membentuk Generasi Biologi Militan Dalam Meningkatkan Integritas ". Hadir dalam kesempatan tersebut  Dr. Lilan Dama, M.Pd selaku Ketua Jurusan Biologi FMIPA Universitas Negeri Gorontalo. Dalam sambutannya menyampaikan  menyampaikan harapannya kepada peserta musyawarah. Semoga melalui Musyawarah Besar ini, semangat berlembaga dapat ditingkatkan. Terima kasih juga kepada panitia sebagai pelaksana dari kegiatan ini, sehingga memungkinkan terlahirnya menciptakan baru untuk kepemimpinan selanjutnya ”,” ujarnya.

Kegiatan Mubes periode kali ini berbeda dengan penyelenggaraan Mubes pada Tahun-tahun Sebelumnya, dimana Periode kali ini para peserta Mubes yang terdiri dari 2 HMPS dilingkungan Jurusan Biologi yakni HMPS Biologi dan HMPS Pendidikan Biologi menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19, dengan tetap menjaga jarak dan memakai Masker Saat memasuki Ruang Mubes.

Musyawarah Besar HMJ Biologi merupakan kegiatan rutin tahunan yang dihelat setiap akhir periode kepengurusan HMJ Biologi. Rangkaian kegiatan Mubes ini membahas tentang pelaporan pertanggung jawaban lembaga pengurus, pembahasan Anggaran Dasar / Anggatan Rumah Tangga (AD / ART), Garis-garis Besar Haluan Organisasi (GBHO), menentukan kriteria ketua, dan proses penetapan dan penetapan ketua HMJ Biologi FMIPA Universitas Negeri Gorontalo Periode selanjutnya

Agenda

30 Januari 2021

Rapat Jurusan Biologi 2020/2021

Rapat Jurusan Biologi

9 Januari 2021

MUBES HMJ BIOLOGI PERIODE 2019-2020

Mubes HMJ

22 Desember 2020

Workshop

Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka

21 Desember 2020

SEMINAR

Kuliah Kerja Praktek (KKP)