Prodi Pendidikan Biologi Raih Hibah Akreditasi Internasional 2021

Oleh: Ilyas H. Husain . 14 Desember 2020 . 18:43:55

Program Studi (Prodi) Pendidikam Biologi Universitas Negeri Gorontalo berhasil meraih Hibah Akreditasi Internasional. Langkah tersebut diambil demi meningkatkan kualitas manajemen pendidikan sekaligus untuk menjawab tantangan global dunia pendidikan saat ini.

Dengan telah selesainya proses seleksi proposal Bantuan Program Fasilitasi Akreditasi Internasional Program Studi Tahun 2021 lewat surat dengan bernomor : 4350/E2/AK/2020 dari Direktorat Jendral Pendidikan tinggi yang ditanda tangani oleh Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Prof. drh. Aris Junaidi, Ph.D Program Studi (Prodi) Pendidikan Biologi  dinyatakan sebagai salah satu peraih Hibah Akreditasi Internasional melalui Foundation for International Business Administration Accreditation (FIBAA) FIBAA merupakan agen Eropa yang berorientasi internasional untuk penjaminan dan pengembangan kualitas dalam pendidikan tinggi.

Menanggapi Capaian Tersebut, Dr Margaretha Solang, M.Si Selaku Ketua Program Studi (Kaprodi) Pendidikan Biologi mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan penuh semangat dari semua dosen jurusan biologi sebagai tim perumus proposal hingga diperoleh hasil yang diharapkan secara maksimal “  Alhamdulillah, Kerja smart dosen jurusan biologi, terima kasih bapak/ibu atas kerja samanya dalam penyusunan proposal dan dalam pelaksanannya selanjutnya”..

 

Agenda

30 Januari 2021

Rapat Jurusan Biologi 2020/2021

Rapat Jurusan Biologi

9 Januari 2021

MUBES HMJ BIOLOGI PERIODE 2019-2020

Mubes HMJ

22 Desember 2020

Workshop

Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka

21 Desember 2020

SEMINAR

Kuliah Kerja Praktek (KKP)