Yudisium Jurusan Biologi 2020

Oleh: Ilyas H. Husain . 15 Desember 2020 . 12:56:42

Gegap gempita terdengar dari Lantai dasar Gedung FMIPA Universitas Negeri Gorontalo pada hari selasa, 15 Desember 2020. Berdasarkan surat keputusan Dekan FMIPA universitas Negeri Gorontalo Nomor : 755/UN47.B4/HK.04/2020, Jumlah yudisiawan Jurusan Biologi FMIPA Universitas Negeri Gorontalo berjumlah 20 orang, masing-masing 19 yudisiawan dari Program studi (Prodi) Pendidikan Biologi dan 1 yudisiawan dari program studi (Prodi) Biologi .

Pada yudisium kali ini, dua yudisiawan dari Jurusan Biologi menyabet gelar terbaik di tingkat fakultas. Nirmawati Mohamad memperoleh gelar terbaik III untuk program studi Pendidikan Biologi dengan IPK 3,62 dan predikat sangat memuaskan. Rachmi Subula memperoleh gelar terbaik V untuk program studi pendidikan Biologi dengan IPK 3,61 dan predikat sangat memuaskan. Ke dua yudisiawan berhasil menyelesaikan masa stdui selama 4 tahun 4 bulan. Kegiatan yudisium Kali ini dilaksanakan secara Tatap Muka dengan tetap menjalankan Protokol Covid-19. Disesi akhir Kegiatan dilakukan penyerahan sumbangan alumni yang diterima langsung Oleh Dekan Fakultas Matematika dan IPA Prof. Dr. Astin Lukum, M.Si dan pelepasan topi yudisiawan secara simbolik yang dipimpin langsung oleh Wadek I. Ibu Dr. Djuna Lamondo, M.Si.  Selamat dan sukses kepada para yudisiawan. Selamat bekerja dan membuat almamater menjadi bangga.

 

Agenda

16 Agustus 2021

PKKMB JURUSAN BIOLOGI

Membangung Generasi Scientist yang berjiwa aktif dan produktif dimasa Pandemi

21 Juli 2021

Pembekalan Kuliah Kerja Praktek (KKP)

Meningkatkan Kompetensi Hard Skill Lulusan

3 Juli 2021

WEBINAR BIOLOGI

Seminar Nasional "Sektor Energi dan Konservasi Jasa Lingkungan di Kabupaten Banggai dalam Pengembangan Kawasan Teluk Tomini"

29 Juni 2021

Workshop Kurikulum

Pengembangan Kurikulum Program Studi Biologi FMIPA UNG yang mendukung program kerja sama kurkulum implementasi MBKM