Volume 1. Jurusan Biologi UNG bekerja sama dengan pertamina Foundation Gelar Forum Kajian Ilmiah Biologi

Oleh: Ilyas H. Husain . 4 November 2020 . 14:23:24

Pesatnya perkembangan teknologi menuntut banyak orang kini untuk beradaptasi agar tak tertinggal. Hal yang sama juga berlaku untuk para pelajar dan mahasiswa khususnya untuk mempersiapkan bekal agar dapat bersaing di dunia kerja.

Mahasiswa kini didorong untuk lebih kreatif, inovatif, dan jeli menangkap peluang terlebih di era digital seperti sekarang ini.

Melihat hal tersebut, Jurusan Biologi UNG terus mendorong mahasiswa agar lebih terbuka wawasannya mengenai dunia Digital, lewat Forum Kajian Ilmiah Biologi, Jurusan Biologi Universitas Negeri Gorontalo angkat Tema ‘ Motivasi Mahasiswa dalam berkompetisi di Era digital “.

Pada acara Forum Kajian Ilmiah Biologi, yang diselenggarakan secara Virtual, AM Unggul Putranto selaku direktur Operasional Pertamina Foundtion  menjadi narasumber utama Motivasi Mahasiswa dalam berkompetisi di Era digital.

Dekan Fakultas MIPA UNG sangat mengapresiasi kegiatan ilmiah ini, menurut beliau kegiatan ini sangat dibutuhkan bagi para mahasiswa dalam berkompetensi secara digital dan dunia nyata, sehingga mahasiswa bisa menjadi motivator bagi dirinya dan juga bagi orang lain.

Agenda

16 Agustus 2021

PKKMB JURUSAN BIOLOGI

Membangung Generasi Scientist yang berjiwa aktif dan produktif dimasa Pandemi

21 Juli 2021

Pembekalan Kuliah Kerja Praktek (KKP)

Meningkatkan Kompetensi Hard Skill Lulusan

3 Juli 2021

WEBINAR BIOLOGI

Seminar Nasional "Sektor Energi dan Konservasi Jasa Lingkungan di Kabupaten Banggai dalam Pengembangan Kawasan Teluk Tomini"

29 Juni 2021

Workshop Kurikulum

Pengembangan Kurikulum Program Studi Biologi FMIPA UNG yang mendukung program kerja sama kurkulum implementasi MBKM