Jurusan Biologi UNG Gelar Workshop Pengembangan Kurikulum yang mendukung Program Kerja sama Kurikulum dan Implementasi MBKM

Oleh: Ilyas H. Husain . 29 Juni 2021 . 09:39:55

Pada hari Selasa, 29-juni 2021, Program Studi Biologi menyelenggarakan “Workshop Pengembangan Kurikulum Program Studi Biologi yang mendukung proram kerja sama kurikulum dan implementasi Merdeka Belajar-Kampus Merdeka ”. Kegiatan ini dilaksanakan secara daring dengan menggunakan Zoom Cloud Meeting dan Kegiatan ini diikuti oleh dosen dan staf di Program Studi Biologi secara luring.

Kegiatan Workshop Pengembangan Kurikulum Merdeka Belajar-Kampus Merdeka merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Program Studi Biologi.

Kegiatan workshop diawali dengan penyampaian kata sambutan oleh Ibu Dr. Djuna Lamondo, M.Si. selaku Wakil Dekan I Bidang Akademik FMIPA Universitas Negeri Gorontalo. Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian Materi oleh Narasumber Prof.Dr. Budi Setiadi Daryono.M.Agr.,Sc  selaku Dekan FMIPA Universitas Gadja Mada dan Ketua Konsorsium Biologi Indonesia (KOBI), 

Agenda

16 Agustus 2021

PKKMB JURUSAN BIOLOGI

Membangung Generasi Scientist yang berjiwa aktif dan produktif dimasa Pandemi

21 Juli 2021

Pembekalan Kuliah Kerja Praktek (KKP)

Meningkatkan Kompetensi Hard Skill Lulusan

3 Juli 2021

WEBINAR BIOLOGI

Seminar Nasional "Sektor Energi dan Konservasi Jasa Lingkungan di Kabupaten Banggai dalam Pengembangan Kawasan Teluk Tomini"

29 Juni 2021

Workshop Kurikulum

Pengembangan Kurikulum Program Studi Biologi FMIPA UNG yang mendukung program kerja sama kurkulum implementasi MBKM