Jurusan Biologi UNG Lakukan Penandatangan PKS Antar instansi Guna Mendukung Program MBKM

Oleh: Ilyas H. Husain . 30 September 2020 . 10:02:24

Sebagai wujud implementasi terkait Kurikulum Merdeka belajar oleh Kementrian Pendidikan, hari ini, Selasa tanggal 29 september 2020, Jurusan Biologi UNG melakukan penandatanganan dengan sejumlah stakeholder di Provinsi Gorontalo.

Penandatanganan ini dilakukan oleh Ketua Jurusan Biologi Universitas Negeri Gorontalo, Dr. Lilan Dama, M.Pd, dan masing-masing Kaprodi Pendidikan Biologi Dr. Margaretha Solang, M.Si, dan Kaprodi Biologi Dr. Yuliana Retnowati, S.Si.,M.Si.  Penandatangan Kerja sama Tersebut Terkait Kurikulum merdeka belajar, dalam perjanjian kerja sama tersebut terkait diantarannya Implementasi penyelenggaraan pendidikan/pengajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat, penyelenggaraan kolaborasi riset dan pengembangan sumberdaya, penyelenggaraan kegiatan ilmiah, kajian ilmiah, seminar dan lokakarya, peningkatan pengembangan kompetensi sumber daya manusia, serta pemanfaatan fasilitas laboratorium untuk pelaksanaan penelitian dan praktikum

Agenda

16 Agustus 2021

PKKMB JURUSAN BIOLOGI

Membangung Generasi Scientist yang berjiwa aktif dan produktif dimasa Pandemi

21 Juli 2021

Pembekalan Kuliah Kerja Praktek (KKP)

Meningkatkan Kompetensi Hard Skill Lulusan

3 Juli 2021

WEBINAR BIOLOGI

Seminar Nasional "Sektor Energi dan Konservasi Jasa Lingkungan di Kabupaten Banggai dalam Pengembangan Kawasan Teluk Tomini"

29 Juni 2021

Workshop Kurikulum

Pengembangan Kurikulum Program Studi Biologi FMIPA UNG yang mendukung program kerja sama kurkulum implementasi MBKM