Prodi Biologi FMIPA Universits Negeri Gorontalo Lakukan Penarikan Mahasiswa Magang MBKM 2020

Oleh: Ilyas H. Husain . 12 Januari 2021 . 19:54:18

Program Studi Biologi (Prodi Biologi) FMIPA Universitas Negeri Gorontalo melakukan penarikan mahasiswa program magang MBKM 2020 yang tersebar di 6 lembaga atau atau instansi mitra (Labkesda, BKSDA Wil 2 Gorontalo, BKP kelas 2 Gorontalo, BKIPM, perhimpunan burung Indonesia, BPTP gorontalo). (12/01/2021).

Acara penarikan Mahasiswa peserta magang MBKM Universitas Negeri Gorontalo ini dilakukan oleh masing-masing Dosen Pembimbing Lapangan yang terbagi menjadi beberapa kelompok di setiap instansi mitra. Mahasiswa peserta magang dari Program studi (Prodi) Biologi Universitas Negeri Gorontalo, telah melakukan kegiatan magang selama kurang lebih 5 bulan lokasi magang yang sudah ditetapkan sebagai instansi tujuan mereka.

Seperti diketahui, 5 bulan lalu (03/09/2020) Prodi Biologi melepas 10 mahasiswa untuk melaksanakan magang merdeka belajar kampus merdeka (MBKM). Pada pelaksanaannya peserta magang diharapkan bisa mempelajari dan mendapatkan pengalaman baru yang tentunya berbeda dengan kegiatan di perkuliahan. Selain itu, mereka juga bisa menerapkan atau mempraktekan ilmu yang sudah mereka dapatkan selama perkuliahan secara langsung.

Agenda

16 Agustus 2021

PKKMB JURUSAN BIOLOGI

Membangung Generasi Scientist yang berjiwa aktif dan produktif dimasa Pandemi

21 Juli 2021

Pembekalan Kuliah Kerja Praktek (KKP)

Meningkatkan Kompetensi Hard Skill Lulusan

3 Juli 2021

WEBINAR BIOLOGI

Seminar Nasional "Sektor Energi dan Konservasi Jasa Lingkungan di Kabupaten Banggai dalam Pengembangan Kawasan Teluk Tomini"

29 Juni 2021

Workshop Kurikulum

Pengembangan Kurikulum Program Studi Biologi FMIPA UNG yang mendukung program kerja sama kurkulum implementasi MBKM