Dies Natalis Jurusan Biologi FMIPA Universitas Negeri Gorontalo, Gelar Kuliah Pakar Bekerja Sama dengan PKEPKL

Oleh: Ilyas H. Husain . 5 September 2021 . 12:04:38

Dalam rangka menyambut Dies Natalis Universitas Negeri Gorontalo (UNG) dan jurusan Biologi FMIPA Universitas Negeri Gorontalo yang ke 58, Jurusan Biologi bekerja sama dengan Pusat Kajian Ekologi Pesisir dan Kearifan Lokal (PKEPKL) menggelar Kuliah Pakar dengan tema “Pengelolaan SDA berbasis Kearifan Lokal”, Minggu (05/05/2021) via Daring.

Kegiatan yang di diselenggarakan secara daring tersebut menghadirkan narasumber mitra yakni Sugeng Sutrisno dari Agraria Institute, dan Jemi Monoarfa dari Kedai TB Gorontalo, serta menghadirkan para guru besar di lingkungan jurusan Biologi FMIPA sebagai Pembahas. Prof. Dr, Ramli Utina.,M.Pd., Prof. Dr. Ani. M Hasan., M.Pd, Prof Dr. Novri Y. Kandowangko., M.Pd dan Prof. Dr, Margaretha Solang., M.Si. 

Ketua Jurusan Biologi FMIPA Universitas Negeri Gorontalo Dr. Lilan Dama., M.Pd yang juga sebagai moderator dalam kegiatan ini menyampaikan bahwa kegiatan tersebut terbuka untuk mahasiswa jurusan biologi, 

 

 

Agenda

16 Agustus 2021

PKKMB JURUSAN BIOLOGI

Membangung Generasi Scientist yang berjiwa aktif dan produktif dimasa Pandemi

21 Juli 2021

Pembekalan Kuliah Kerja Praktek (KKP)

Meningkatkan Kompetensi Hard Skill Lulusan

3 Juli 2021

WEBINAR BIOLOGI

Seminar Nasional "Sektor Energi dan Konservasi Jasa Lingkungan di Kabupaten Banggai dalam Pengembangan Kawasan Teluk Tomini"

29 Juni 2021

Workshop Kurikulum

Pengembangan Kurikulum Program Studi Biologi FMIPA UNG yang mendukung program kerja sama kurkulum implementasi MBKM